Minggu, 21 April 2013

TENTANG AKU


Aku tak tahu apa yang kurasakan
Aku tak tahu bagaimana perasaanku
Aku tak tahu…
Tak pernah tahu…

Aku tak tahu apa yang ingin kukatakan
Aku tak tahu apa yang salah
Aku tak tahu apa sebabnya
Aku tak tahu, tak mau tahu…

Aku merasa hidup ini terlalu susah untuk di jalani
Aku merasa hidup ini terlalu sulit untuk ku hadapi
Aku berharap jalan yang mudah untukku
Aku hanya ingin kebahagiaan saja dihidupku

Tapi, bukan hidup namanya bila tak ada kesusahan
Bukan hidup namanya jika hanya ada kebahagian

Berkali-kali aku melangkah dan terjatuh
Berkali-kali aku menangis dan tersakiti
Tapi, berkali-kali juga aku bangkit dan tegar

Ada banyak pengalaman hidup yang kudapat
Dan kujadikan ini cerita dalam hidupku
Aku berharap aku bisa mengerti apa arti hidup ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar