Sabtu, 06 April 2013

(ˆ⌣ˆ)ʃ♥ƪ JATUH CINTA



Aku ingat, waktu aku pernah jatuh cinta dulu
Itu adalah cinta pertamaku
Bagiku, semua terasa indah
Senyum dibibirku tak pernah luntur
Semua tawa bahagia ada dihidupku

Bagiku, suka dan cinta itu berbeda
Suka itu hanya sekedar suka
Sedangkan, cinta itu menyangkut hati
Memikirkan aku bisa jatuh cinta dulu agak sulit
Waktu itu, dia membawaku ke sebuah ruang
Ruang yang begitu menyilaukan mata
Disana, dia memberiku senyuman terindah
Dan saat itulah aku sadar kalau aku menyukainya

Setelah kenaikan kelas, kami tak pernah satu kelas lagi
Tapi, aku selalu memperhatikannya
Lama-lama, perasaanku itu berubah menjadi cinta
Dan hubungan kami berjalan tanpa ikatan

Tak lama, ia sudah berpacaran
Aku tak peduli
Dalam pikiranku, bisa melihat senyumannya adalah
Suatu hal yang indah dalam hatiku
Hingga akhir perpisahan pun perasaanku masih sama

Pada saat salam perpisahan,
Dimana aku menggenggam tangannya erat,
Air mataku mengalir begitu saja tanpa bisa dihentikan
Tanpa sadar, aku berpikir, inilah akhir kisah cintaku

Aku bahagia bisa mencintainya
Walau dia sendiri tidak tahu bagaimana perasaanku
Aku sadar, selama bertahun-tahun ini
Hidupku terasa sempurna
Hanya berada didekatnya,
Hatiku seperti dipenuhi ribuan bunga

Dan itu semua karena cinta
Karena dia adalah cinta pertamaku
Satu hal yang ingin kukatakan padanya,
“Aku tak pernah menyesal telah jatuh cinta padamu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar