Senin, 28 Januari 2013

“DEAR MY FRIENDS”

Aku terlahir ke dunia menjalani kehidupan
Begitu sulit untuk ku lewati
Berbagai rintangan ku hadapi
Karena inilah jalan yang ku tempuh

Kalian muncul dalam kehidupanku
Sebagai teman atau sahabat
Temaniku menjalani kehidupan
Kejamnya dunia kita lewati bersama

Saat aku sedih, kalian datang menghibur
Di saat suka, kita saling berbagi bahagia
Terimakasih, teman…
Aku merasa bahagia bisa bersama kalian

Kadang, aku merasa sepi
Kadang, aku merasa bingung
Saat kita akan berpisah
Tawa canda selalu terngiang dipikiranku

Sekali lagi kuucapakan
Terimakasih pada kalian semua
Karena kalian, kita bisa meraih cita-cita
Menggapai mimpi bersama
Karena kalian, hidupku menjadi berguna
Mimpiku terasa nyata

Dan aku beruntung...
Mempunyai teman dan sahabat seperti kalian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar